Antara Dia dan Dia

gtw kenapa pengen aja nulis tentang ini, .

 



judulnye Kesamaan antara keduanya 

pertama kali liat,  mereka pasti senyum (bahagia banget deh liatnya).mereka itu (hanya) seolah olah melihat kearah kita. ga cuma sekali loh. itu mungkin ga sengaja dan berulang ulang. (mampus dah ini kalau dibaca)
keduanya gw akuin emang multitalented, (pure pinter dari awal dari orok )
ya! mereka itu bisa semuanya

gw punya sampel temen dari SMP ampe SMA ciri-cirinya begini nih,
dan alhasil sukses menginspirasi .. hoho (what the?)


1.maen gitar. semua lagu dia bisa maenin. (secara dia itu ikut les gitar)

2. main drum. (ini mah gatau les atau belajar otodidak.)

3. bisa nyanyi.dan suaranya mirip banget kea yang asli penyanyinya.

4. jago maen basket. sumpah itu keren banget, jago ngambil bola dari lawan, larinya cepet. sayangnya ga bisa nge shoot dan mencetak angka.

5. udah biasa deh ngomong di depan umum, di depan kelas, bahkan jadi mc pas acara pelepasan sekolah. PD 100%

6. jago banget bahasa inggris lancar deh pokonya, TOELF nya aja udah 500. lah gw masih 400an. T-T

7.jago ngerayu guru dan hasilnya jadi anak kesayangan para guru, ckck

8. dikenal semua temen temen terutama cewek dari adek kelas, seangkatan sampe para senior-senior,

9. pacarnya udah kodian (sekitar 20 pas jaman SMA sekarang gatau berapa) dan yang pasti banyak banget pengalamannya. udah pernah inilah itulah tapi ga sampe yang menjurumuskan.(gatau juga deng)

10.trus orangnya jago nglawak suasana jadi rame tuh kalau ada dia, kocak banget. gaya omongannya ceplas ceplos ga mikir impactnya gimana.

11. dikelas klu ga ngapa-ngapa in (misal guru ga ada) kerjaannya dia tidur doang atau ga genjrang-genjreng gitar di belakang. padahal yang laennya klu ga ngobrol ya baca buku (secara kelas gw anak ipa, bukannya sombong loh ya, smua jurusan sama intinya)

12. anehnya setiap ada tugas atau PR gitu ya, masa dia santai banget, entah karena udah ngerjain atau sabodo teuing ga mau ngerjain. dan itu gw perhatiin terus-terusan dia begitu tapi keanya ga ada kesialan yang menimpa. pernah suatu ketika gw ikutin ga ngerjain juga. dan foila ternyata tugasnya ga dikumpulin.. fiuh deg-deg an banget kalau di suruh kumpulin.

13. anaknya suka absen, istilahnya ga masuk tanpa alasan sakit atau izin. tapi anehnya lagi dia itu kok bisa ngikutin pelajaran yang dia ga ikutin. kok bisa ya ngerti ngertinya. dan sekarang dia masuk di kampus yang semua orang yang ga beruntung pasti ga bisa masuk sana. hayooo apa? gajinya gede loh kalau udah lulus.

14. well, anaknya perokok. jd kurus gitu anaknya.(ilfeel disini)

15. tajir . masa ayahnya kerja di BI atau apa giitu. pokoknya tajir. ibunya juga kerja, tapi gatau kerja apa. yang jelas kantoran.

16. style gaya rambut maupun bajunya itu keanya gimana gitu, layaknya orang tajir dan playboy lah. tapi lebih suka liat orang itu dari style rambutnya (ampuh bgt)

18. jago komputer, pokoknya kalau nge game dia juga jago

19. dia itu ikut OSIS, MPK pokoknya kegiatan-kegiatan sekolah gitu yang umum dan yang trakhir jadi panitia buku tahunan, tapi dia ga mau jadi ketua kelas tuh. pernah suatu ketika, pas upacara bendera, dia jadi ketua upacaranya yang suaranya keras banget (pemimpin upacara)

20. gitu gitu pas SMP dia itu rajin sholat loh, ke mushola sekolah deh pas sholat dzuhur gitu sekarang keanya engga.

21. merupakan anak bontot (bungsu) terus kakak atasnya persis itu pasti cewe

22. anaknya suka komik. onepice sih setau gw.

23. suka bawa hape kemana-kemana. well mungkin semua cowok gw rasa begitu. entah buat sms an atau cuma buat dengerin musik.

ga semua ciri-cirinya begitu sih, hanya beberapa lah yang sama seperti itu. dan entah kenapa sebelum gw tau orangnya yanng ternyata seperti ciri-ciri diatas , pasti gw udah suka duluan dari fisik dan tingkah lakunya sebelum gw tau mereka secara mendetail. hehe selamat mempelajari (apa yang bisa di pelajarin dari hal beginian, so stupid)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bisa hitung rezeki yg Allah beri ?

Cara Update Anti Virus ESET NOD32 Ver Offline

Cara Monitor Logging dan Memblock Traffic Virus Pada Cisco Router